Senin, 23 Januari 2017

Stefan William Diminta berhenti menjadi Artis, dikarenakan Isu mengenai Natasha Wilona yg kaga Lagi ‘Perawan’ Menyeruak !

Berita Terbaru – masa ini, Stefan Wiliam memang kerap memamerkan suatu video di live.me masa sudah meresmikan hubungannya dgn Celine Evangelista. Hal ini membuat banyak para netizen yg kecewa terhadap pemain sinetron Anak Jalananini & disorientasi satu pootingan stefan yg membuat banyak para netizen yg kecewa adalah videonya yg berisi suatu pengakuan jika aktor 23 tahun itu engga sudah memacari orang yg perawan. Sontak cuma, mendengar hal itu langsung cuma para fans setia dari Natasha Wilona atau Stefan William langsung merasa kesal atas tindakan yg telah dilakukannya itu.


Stefan William Diminta berhenti menjadi Artis

Alhasil, video yg telah diungga oleh Stefan William itupun langsung ditanggapi dgn komentar panjang oleh para netizen yg mengetahuinya. apalagi para netizen ini menduga, jika semua itu sudah terjadi sejak Stefan William ini pisah dgn Natasha Wilona & sudah berpacaran dgn Celine Evangelista disorientasi satu fans ada yg yg mengomentari artikel dari Stefan William itu dgn nada marah, sebagai ini “@stefannwilliam menurutku gak usah lah ya ngejelek jelekin mantan di depan publik…apa gk puas dah nyakitin @natashawilona12, apalagi kamu dah dapet apa yg kamu mau…apalgi sebentar lagi kmu mau nikah…trus apa lagi..?? jd gk usah umbar2 sensasi..dgn menjelekan orang” akantetapi yg paling parah, ada netizen yg sudah kaga tahan dgn sikap yg dilakukan oleh Stefan William itu, ia hingga meminta mantan kekasih dari Natasha Wilona ini buat berhenti karena itu artis.

Memang semenjak pisah dari Natasha Wilona, Stefan William diketahui tengah menjalin hubungan dekat dgn janda cantik Celine Evangelista, maka dari itu banyak fans yg engga terima dgn Stefan William.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar