Senin, 23 Januari 2017

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed  Terbaru – disorientasi satu ponsel terbaru dari vendr asal Tiongkok merupakan ZTE, telah resmi diperkenalkan di publik waktu sesudah itu dgn memakai kode nama ZTE Speed. Ponsel ini adalah senjata baru ZTE masa persaingan smartphone kelas entry level nantinya.
engga hanya membawakan spesifikasi gahar aja, harga ZTE Speed yg dibanderol pun juga sangat murah buat semua kalangan, karena itu kamu engga harus memusingkan soal budget bilamana ingin memiliki smartphone andal ini.

Review Spesifikasi & Harga ZTE Speed

buat segi konektivitas dari ZTE Speed memang sangat bisa diandalkan, dikarenakan smartphone ini sudah menerapkan tekologi jaringan 4G LTE yg memang tercepat masa ini. di samping itu ada juga donasi jaringan lain bagaikan 2G GSM & 3G HSDPA yg bisa kamu manfaatkan bilamana daerah kamu belum terjangkau frekuwensi 4G LTE ini.

Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Jaringan 4G LTE Harga Terjangkau

Fitur konektivitas lain yg dimiliki oleh ZTE Speed ini merupakan adanya bekalan Bluetooth v4.0 & juga microUSB v2.0 yg bisa kamu gunakan buat mengirim data ke teman atau di PC kamu. di samping itu ada juga fitur lain bagaikan FM Radio. GPS, hingga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) buat melengkapi kebutuhan kamu.
dgn harga ZTE Speed yg cukup murah, smartphone ini dilengkapi dgn donasi layar yg cukup luas dimensinya, merupakan 4.5 inch dgn resolusi setara 540 x 960 pixel. Jenis layar yg digunakannya pun juga masih biasa aja, merupakan TFT capacitive touchscreen dgn 16 juta warna didalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga ZTE Speed

0 komentar:

Posting Komentar